Penanggap Email yang Diinangi Secara Lokal

Click

Penjawab otomatis yang dihosting secara lokal adalah penjawab otomatis yang Anda inangi melalui server web Anda sendiri. Biasanya, mereka adalah skrip atau program yang harus Anda instal di server web Anda. Mereka sering mengharuskan Anda untuk memiliki database, seperti SQL 2000 atau mySQL. Mereka juga akan meminta Anda untuk membeli atau menyewakan program atau skrip yang ditulis dalam ASP, Perl, atau PHP.

Setelah instalasi selesai, Anda akan memerlukan browser web untuk mulai menggunakan program ini, untuk mengaturnya, dan menjalankan daftar pelanggan Anda. Anda tidak perlu menjadi ahli dalam program-program ini, meskipun Anda membutuhkan pengetahuan untuk dapat mengoperasikannya secara efektif. Ada beberapa penjawab otomatis di luar sana, banyak di antaranya fleksibel dan menawarkan Anda fitur-fitur canggih. Jika Anda seorang webmaster dengan situs Anda sendiri, autoresponder email yang dihosting secara lokal adalah investasi yang bagus.

Jika Anda berada dalam bisnis pemasaran internet dan memiliki basis pelanggan yang besar, penjawab otomatis email yang dihosting secara lokal adalah pilihan yang bagus - terutama ketika Anda membandingkannya dengan penjawab otomatis yang dihosting dari jarak jauh. Program yang diinangi secara lokal juga akan memberikan Anda fleksibilitas sejati, tanpa melibatkan pihak ketiga. Anda tidak perlu khawatir tentang perusahaan yang meng-hosting autoresponder Anda - hanya karena Anda akan melakukan semuanya sendiri.

Salah satu hal terbaik tentang penjawab otomatis email yang dihosting secara lokal adalah kenyataan bahwa Anda memiliki program tersebut. Setelah Anda membeli perangkat lunak, Anda memilikinya selama sisa hidup Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya lainnya. Anda tidak perlu membayar perusahaan untuk menjalankannya, yang akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Tidak ada biaya bulanan yang terlibat, yang membuat responden email yang dihosting secara lokal jauh lebih baik daripada responden yang di-host jauh.

Jika kondisi lisensi memungkinkan, Anda mungkin dapat menjalankan responder email di beberapa situs. Beberapa akan membiarkan Anda menjalankan banyak salinan di beberapa situs web yang berbeda, sementara yang lain mengharuskan Anda membayar sedikit biaya untuk meningkatkannya terlebih dahulu. Jika Anda berencana untuk menjalankan banyak salinan, pertama-tama Anda harus mencari tahu berapa banyak salinan atau berapa banyak situs web yang dapat Anda gunakan dengan perangkat lunak, sebelum Anda melakukan pembelian. Dengan cara ini Anda akan dapat menentukan biaya sebenarnya dari perangkat lunak dan apakah itu tepat untuk Anda.

Mempertimbangkan fakta bahwa Anda akan menjalankan sendiri responder email yang dihosting secara lokal, Anda akan memiliki kontrol lebih besar dibandingkan dengan responden surel jarak jauh. Responden email yang dihosting secara lokal memberi Anda lebih banyak kontrol atas database, dan berbagai fitur penyesuaian yang lebih baik. Dengan cara ini, Anda dapat mengatur segala sesuatunya sesuai dengan keinginan Anda dan yakinlah bahwa Anda memegang kendali penuh.

Beberapa program responder yang dihosting secara lokal akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan skrip lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat melakukannya sendiri jika Anda cukup tahu tentang bahasa scripting, atau cukup membayar seseorang untuk melakukannya untuk Anda. Jika Anda program yang Anda gunakan atau berencana untuk menggunakan memungkinkan kustomisasi, Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan keinginan Anda.

Di seluruh Internet, ada beberapa responden surel yang dihosting secara lokal yang bisa Anda dapatkan. Beberapa yang terbaik termasuk Post Master, Send Studio, dan Intellisponder Pro. Ada banyak program hebat lainnya di luar sana, meskipun mereka akan membebani Anda dengan uang. Sekali Anda membelinya, mereka akan menjadi milik Anda selama Anda menggunakannya. Ketika Anda mempertimbangkan apa yang terbaik untuk bisnis online Anda - Anda tidak dapat mengesampingkan kekuatan dan fitur yang akan disediakan oleh responden surel yang dihosting secara lokal.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment